Kantong Udara Ford Mustang 2015, Menjanjikan Keamanan Aktif Lebih Baik

  • Share

Desain kantong udara untuk Ford Mustang 2015 tidak menyita ruang, ruang dalam mobil tetap lapang. Kantong udara dibuat lebih ringan dan lebih kecil, tapi tetap bisa menjadi pelindung bagi penumpangnya.

Kantong udara generasi terbaru yang sudah diperkenalkan awal tahun ini menjadi tambahan sistem keamanan lengkap di Mustang, dimana jumlahnya menjadi dua kali lipat. Perangkat ini didukung pula oleh sistem sensor yang sangat kuat, sabuk pengaman dengan penahan pretensioner, dan penyempurnaan lampu penerangan luar.

banner 336x280

Kerja dari teknologi ini adalah, kantong udara berbahan plastik yang bisa mengembang ditempatkan terintegrasi dengan tempat sarung tangan di pintu. Kantong yang mengembang saat terjadi kecelakaan akan bisa melindungi lutut penumpang di depan, sistem ini sama dengan kantong udara konvensional yang ditempatkan dibawah panel instrumen. Penerapan lain yang juga telah dipatenkan adalah penempatan kantong udara di lokasi-lokasi baru didalam mobil yang tidak akan menggangu kebebasan dalam merancang sebuah mobil.

“Kami memberikan tingkat keselamatan, kualitas dan desian berkualitas tinggi bagi para konsumen atau para penggunanya,” kata Sean West, Ford Restraints Manager. “Dengan kantong udara inovatif ini, menunjukan bahwa kami telah berhasil mengembangkan teknologi terbaik bagi keselamatan dan perlindungan penumpang di kendaraan serta yang tak kalah pentingnya, juga bisa mengurangi bobot mobil dan memberikan kebebasan dalam hal perancangan sebuah mobil,” tambahnya.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia