Hybrid Beraroma Sport Dengan Supercharger

  • Share

Supercharger Kit berstandar jalan raya sekarang telah tersedia untuk Honda CR-Z Sport Hybrid Coupe yang dipasarkan dan diinstal oleh Honda Performance Development (HPD). HPD dikenal sebagai perushaan yang mengurusi mobil balap Honda di Amerika utara yang juga mengembangkan berbagai aksesoris termasuk untuk CR-Z yang pertama kali diperlihatkan pada SEMA Show 2013.

“CR-Z adalah hybrid pertama yang terbukti efisiensi tanpa harus kehilangan karakter sporti,” kata Art St Cyr, Presiden dari Honda Performance Development. “Dengan HPD aksesoris Street Performance, termasuk supercharger kit baru, CR-Z akan mengejutkan semua bila melihat performanya yang layaknya sebuah balap.”

banner 336x280

Perangkat ini tersedia untuk mobil keluaran CR-Z 2013 dan 2014. HPD supercharger kit mampu meningkatkan keluaran tenaga mesinnya menjadi 197tk (dibandingkan130tk dengan mesin standar bertransmisi manual). Dalam kit ini sudah termasuk intercooler udara-ke udara, injektor berkemampuan lebih besar, ECU hasil kalibrasi ulang yang sesuai standar CARB AT-PZEV untuk bensin beroktan 91 dan sistem saringan udara. Dimana perangkat ini dipasarkan seharga $ 5.495, belum termasuk biaya pemasangan.

Perangkat seperti ini banyak dijual tetapi lain dengan yang dikeluarkan HPD karena rekayasanya didukung langsung pihak Honda. HPD supercharger kit diberikan jaminan 5 tahun / 60.000 mil bila diinstal oleh dealer Honda. HPD supercharger kit tersedia secara eksklusif untuk CR-Z model transmisi manual dan HPD telah mengembangkan opsi lainnya berupa Limited Slip Differential dan kopling model sport bagi konsumennya yang senang akan performa tinggi

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia