Bosch Pamerkan Teknologi Sistem Mobile Koneksifitas

  • Share

Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Bosch memamerkan teknologi yang bertajuk “Invented for life”: inovasi untuk rumah, kota, mobil, serta tempat kerja. Penyedia teknologi dan jasa ini berkomitmen untuk semakin mengedepankan konektivitas melalui internet of things.

“Tujuan kami adalah menyediakan solusi yang lebih aman, nyaman, dan efisien untuk energi, mobilitas, industri, serta rumah pintar. Kami ingin meningkatkan kualitas hidup banyak orang menjadi lebih baik dan mudah, kuncinya adalah konektivitas,” ujar Dr. Volkmar Denner, CEO Bosch, yang bertindak sebagai pembicara pada gelaran konferensi pers CES 2016 di Las Vegas.

banner 336x280

Bosch menggunakan slogan “Simply.Connected.” untuk menekankan pendekatan tersebut pada CES, dimana Bosch menghadirkan beragam solusi untuk rumah pintar, kota pintar, mobilitas terkoneksi, serta Industri 4.0.

Dalam dunia bisnis yang serba terhubung seperti saat ini, Bosch banyak memperoleh keuntungan melalui portofolio produknya yang luas dan keahlian industri mendalam yang diperoleh lewat pengalaman puluhan tahun.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia