Adaptive Cruise Control dengan Low Speed Follow Siap Memanjakan Pengendara Tiggo 7 Pro

Fitur Cruise Control memang bukan sesuatu yang baru. Teknologi yang  memungkinkan pengendara mengatur kecepatan yang diinginkan dan mobil akan berjalan konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

banner 336x280

Kini, teknologi Cruise Control disempurnakan menjadi Adaptive Cruise Control (ACC) dengan sensor yang berfungsi untuk mendeteksi jarak kendaraan terhadap mobil di depannya serta mengatur kecepatan kendaraan untuk menjaga jarak ideal.

Sistem ACC bekerja dan diatur oleh radar dan kamera yang dipasang pada sisi depan kendaraan. Kamera dan radar ini berfungsi untuk mendeteksi jarak kendaraan terhadap mobil yang ada di depannya, serta mengatur kecepatan kendaraan.

Tiggo 7 Pro milik perusahaan global asal China, Chery, yang sebentar lagi akan mengaspal di Indonesia, mampu menjawab kebutuhan pengendara yang ingin dimanjakan dengan teknologi canggih ACC dengan penyetelan kecepatan yang lebih rendah. Kecanggihan fitur ACC pada Tiggo 7 Pro mampu mendeteksi dan mengatur jarak dengan mobil di depannya ketika berada di bawah kecepatan 30km/h (low speed follow). Tentu saja fitur ini sangat memanjakan pengendaranya, apalagi saat berkendara di tengah kemacetan jalanan kota.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia