Teknologi AHM Oil

  • Share

AHM Oil dirancang khusus oleh Honda R&D Japan untuk memenuhi tuntutan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih. Setiap jenis AHM Oil mempunyai Honda Approval Number yang tercantum di label botol.

Oli motor AHM Oil memiliki Engine Protection Technology yang memberikan perlindungan maksimal pada mesin motor sport Honda sehingga performa mesin tetap terjaga. Dilengkapi dengan teknologi-teknologi seperti Honda Anti Oxidant untuk melindungi permukaan logam dari korosi.

banner 336x280

Honda Visco Improver Technology guna menjaga molekul pelumas motor AHM Oil tetap stabil pada suhu tinggi dan rendah, sehingga motor mudah distarter saat mesin dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi. Honda Cleansing Agent yang membersihkan dan melarutkan kerak pada mesin. Sedangkan teknologi Honda smart film membuat pelumas selalu melekat kuat pada logam.

Beragam teknologi tersebut tentunya memberi banyak keuntungan dengan menggunakan oli motor AHM Oil. Berdasarkan riset di Jepang, penggunaan oli original Honda juga mengurangi konsumsi BBM hingga 8% dibanding dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi (SAE 20W-40).

AHM Oil juga ramah lingkungan, sebab dengan pengurangan konsumsi bahan bakar serta rendahnya gas buang (CO2) yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global yang ditimbulkan.
AHM Oil telah dirancang sesuai spesifikasi motor Honda sehingga lebih cocok dan turut berperan memaksimalkan kinerja mesin. Performa motor Honda jadi makin optimal!. Penggunaan AHM Oil juga memiliki periode penggantian yang lebih lama sehingga motor Honda menjadi hemat biaya perawatan.

AHM Oil SPX 2 (Superior Protection Expert) spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MB diformulasikan oleh Honda R&D Japan yang memadukan bahan dasar oli fully synthetic extra superior untuk seluruh motor Honda matik. AHM Oil SPX 2 memberikan proteksi yang superior untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matik).

AHM Oil SPX-1, spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MA dengan base oil fully synthetic yang diformulasikan oleh Honda R&D Japan. Menjaga kondisi mesin, terutama saat diperlukan performa yang lebih tinggi ataupun dikendarai secara berkelanjutan pada kecepatan tinggi. Tingkat ketidakmurnian (impurities) pada AHM Oil SPX-1 lebih sedikit, sehingga pada tekanan dan temperatur yang tinggi, friksi (gesekan) pada mesin yang timbul lebih kecil. Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (bebek, bebek matik dan sport)

AHM Oil MPX-1, spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MA. Diformulasikan oleh Honda R&D Japan untuk memenuhi kebutuhan karakter mesin sepeda motor Honda yang presisi dan berperforma tinggi. Sangat hemat dengan penggantian yang lebih lama yang akan mengurangi dampak pencemaran lingkungan.Memberikan daya lubrikasi sempurna untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling basah (bebek, bebek matik dan sport).

AHM Oil MPX-2, spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MB. Diformulasikan oleh Honda R&D Japan dengan performa lubrikasi andal untuk melindungi sepeda motor Honda menjadi lebih irit namun bertenaga. Sangat hemat dengan penggantian yang lebih lama dan sekaligus mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Memberikan daya lubrikasi sempurna untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling kering (skuter matik).

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia