Bosch Kembangkan Mobilitas Perkotaan Yang Berfokus Pada Manusia

  • Share

Bosch – Bebas stres, bebas kecelakaan dan bebas emisi: ketiga kondisi ini mewakili gambaran masa depan tentang mobilitas perkotaan, di mana orang dan barang dapat berpindah dengan bebas dan kota-kota dapat berfungsi dengan efektif.

Menurut laporan World Cities World 2016, diperkirakan 54,4 persen populasi dunia – atau sekitar 4 miliar orang – bermukim di perkotaan. Diperkirakan pada 2030 akan ada sekitar 5 miliar penduduk kota di seluruh dunia dan di ASEAN saja, sekitar 90 juta orang akan pindah ke kota – sekitar 57 juta di antaranya tergolong populasi lanjut usia yang akan terus tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

banner 336x280

“Bosch percaya bahwa untuk mempertahankan kualitas hidup, model mobilitas alternatif untuk perkotaan menjadi semakin penting; dan pemerintah, industri serta masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan perubahan dalam mengembangkan lansekap mobilitas perkotaan di masa depan,” ujar Martin Hayes, Presiden Direktur Bosch Asia Tenggara, saat menyampaikan pidato utama  pada acara EU-ASEAN Business Summit di Singapura.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia