Bosch Kembangkan Mobilitas Perkotaan Yang Berfokus Pada Manusia

  • Share

Mobilitas Bebas Emisi Adalah Mobilitas Listrik
Bosch telah berkomitmen dalam hal mobilitas elektrik dengan cara sistematis dan terpadu, dengan mengalokasikan sebagian dana riset dan pengembangannya – yang totalnya  7 miliar euro – untuk memastikan bahwa powertrain siap untuk menghadapi masa depan; misalnya dengan mempertimbangkan aspek perlindungan dan konservasi sumber daya alam. Badan Energi Internasional (IEA) memperkirakan, daerah perkotaan menyumbang 67 persen gas rumah kaca global yang terkait energi; 28 persen di antaranya saat ini berasal dari transportasi.

Tanpa adanya upaya untuk mengurangi konsumsi dan keluaran emisi tersebut, angka ini akan meningkat menjadi sekitar 70 persen pada 2050. Elektrifikasi kendaraan roda dua dan roda empat dapat menjadi alternatif solusi dalam upaya mengurangi emisi CO2.

banner 336x280

“Kota-kota di seluruh dunia saat ini sedang memikirkan kembali mobilitas perkotaan dan secara aktif mempromosikan penggunaan moda transportasi alternatif. Hal ini dimungkinkan dengan inovasi teknologi yang secara radikal mengubah cara kita melakukan perjalanan.

Komitmen dari sektor publik, swasta, organisasi non-pemerintah, dan pemerintah berperan penting dalam memenuhi visi mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di masa depan,” Hayes menyimpulkan.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia