Bosch Kembangkan Mobilitas Perkotaan Yang Berfokus Pada Manusia

  • Share

Sistem Transportasi Multi-Moda, Aman, Dan Bersih
Visi Bosch tentang mobilitas perkotaan masa depan didorong oleh keyakinan bahwa semua sistem dan solusi harus terpusat pada manusia–bagaimana kebutuhan dan kesejahteraan mereka dapat terpenuhi, serta bagaimana melibatkan masyarakat dalam menciptakan perubahan agar dapat memberikan dampak positif bagi mobilitas perkotaan.

Mobilitas Bebas Stres Adalah Mobilitas Yang Fleksibel
Salah satu faktor yang menghambat produktivitas dan pertumbuhan ekonomi adalah kemacetan. Dengan jumlah penduduk mendekati 650 juta orang, ASEAN menyumbang 8,6 persen dari total populasi dunia, dengan sekitar 12,8 juta kendaraan roda dua dan roda empat baru pada tahun 2017 saja.

banner 336x280

Pesatnya pertumbuhan, terutama di segmen kendaraan roda dua, menandakan bahwa infrastruktur lalu lintas telah menanggung beban terlalu berat dan seringkali kendaraan pribadi merupakan satu-satunya pilihan moda transportasi.

Pendekatan pragmatis Bosch terhadap mobilitas bebas stres adalah memungkinkan penghuni kota untuk dapat merencanakan perjalanan mereka secara fleksibel–baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, kereta api, atau bahkan dengan berbagi tumpangan, sehingga transportasi menjadi lebih mudah diakses dan hemat biaya.

Pada bulan Februari lalu, Bosch mengakuisisi perusahaan rintisan angkutan bersama AS, SPLT (Splitting Fares Inc.) dan telah secara resmi memasuki bisnis berbagi tumpangan. Dirancang khusus untuk para komuter, SPLT menggunakan sebuah aplikasi yang menghubungkan orang-orang dalam satu institusi/perusahaan yang memiliki rute ke tempat kerja atau tempat belajar yang sama.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia