Bosch Kembangkan Mobilitas Perkotaan Yang Berfokus Pada Manusia

  • Share

Sistem Bantuan Pengemudi
Mobilitas perkotaan sangat kompleks dan disertai dengan berbagai risiko baru. Kelompok yang paling rentan dalam kecelakaan lalu lintas adalah pejalan kaki dan pesepeda. Sistem pintar baru Bosch dilengkapi sensor radar dan kamera video, yang dapat mendeteksi para pengguna jalan tersebut bahkan dalam situasi lalu lintas yang kompleks sekalipun.

Sistem tersebut kemudian memperingatkan pengemudi dan jika perlu melakukan intervensi. Hal ini dimungkinan dalam situasi tertentu, melalui serangkaian proses interaksi dari berbagai komponen. Hasil akhirnya adalah penghindaran, atau setidaknya pengurangan jumlah kecelakaan lalu lintas kota.

banner 336x280

Teknologi pelopor ini bekerja untuk kepentingan semua pengguna jalan–meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi serta perlindungan bagi pesepeda dan pejalan kaki.

Keselamatan Adalah Fondasi Dari Pengemudian Otomatis
“Bosch percaya bahwa dampak paling mendasar yang dapat dilakukan industri otomotif adalah memproduksi kendaraan yang lebih aman dan dilengkapi dengan sistem keamanan modern,” kata Hayes.

Pada 1978, Sistem Anti-Lock Braking System (ABS) pertama di dunia diperkenalkan untuk mobil penumpang. Versi untuk kendaraan roda dua –ABS untuk sepeda motor–diperkenalkan pada tahun 1995. ABS memungkinkan pengereman yang aman sehingga pengemudi dapat mempertahankan kontrol kemudi; dan dalam banyak situasi dapat mempersingkat jarak pengereman tanpa selip.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia