Filosofi Hankook Dalam Menghadirkan Ban Berkualitas

  • Share

Ban adalah komponen penting dalam kendaraan yang berfungsi sebagai satu-satunya penghubung antara mobil dan jalan. Meskipun tidak secara luas disadari oleh pengemudi, ban tidak hanya berpengaruh pada kinerja cengkeraman dalam berkendara tetapi juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keselamatan, kenyamanan dan bahkan aspek ramah lingkungan dari sebuah perjalanan. Oleh karena itu sangat penting untuk memilih ban berkualitas tinggi yang sesuai dengan karakter pengemudi dan mobil.

Hankook menyadari bahwa pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan diinginkan oleh setiap pengemudi. Hal ini menjadi fokus utama Hankook Tire karena teknologi tingkat tinggi dan pengetahuan mendalam diperlukan untuk menghasilkan perjalanan yang memuaskan.

banner 336x280

Berbekal analisis konsumen dan penelitian yang menyeluruh serta pengumpulan data lengkap yang berguna dalam mengembangkan ban yang memenuhi berbagai kebutuhan pengemudi dengan berbagai gaya mengemudi, pada tahun 2008 Hankook Tire memperkenalkan “Kontrol Technology”.

Kontrol Technology adalah filosofi yang sangat penting bagi Hankook Tire. Kontrol Technology melekat pada setiap produk Hankook Tire dan diterapkan di seluruh kegiatan penelitian, prosedur desain, pengembangan teknologi dan proses produksi. ‘K’ dari Kontrol adalah singkatan dari ‘Kinetic’ atau dengan kata lain ‘gerakan’ yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan.

Dengan empat fungsi utama Kontrol Technology yang difokuskan pada performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan, Hankook Tire berusaha memberikan kepuasan berkendara untuk semua pengemudi. Dari sensasi mengemudi ekstrem berkecepatan tinggi hingga kenyamanan perjalanan mewah, dari perjalanan keluarga yang aman dalam kondisi hujan hingga perjalanan sehari-hari yang ramah lingkungan, Kontrol Technology selalu ada.

Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan  pabrikan ban global lainnya. Walaupun fungsi utama dari ban itu  dianggap sederhana, yaitu untuk mendukung beban dari kendaraan, Hankook Tire  berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman.

Filosofi ini diperoleh dari pengalaman  kami dalam industri ban selama beberapa dekade. Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman  berkendara yang aman dan nyaman untuk pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban.

Dengan pusat R&D di lima negara berbeda dan delapan pabrik, Hankook Tire telah mencapai tingkat teknologi tertinggi dalam industri ban dan menerima banyak penghargaan atas pencapaian yang luar biasa. Lebih dari sekadar perusahaan ban global, Hankook Tire senantiasa memperbarui teknologi secara terus-menerus dengan mendorong batasan dalam industri otomotif.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia